Home        Profil        Sumber Dana        Donasi        Berita        Artikel        Tabloid GELORA        Gallery        Hubungi Kami    
    Home
    Profil
    Sejarah
    Visi & Misi
    Struktur
    Pengurus
    Serba-Serbi
    Syarat Pedonor Darah
    Jumlah Donor Darah Sukarela
    Daftar Alamat Kab./Kota
    Alamat UTD
    Seputar UTD
    Seputar Relawan
    Peta Rawan Bencana
    Hubungi Kami
Visitor:

656715




BERITA

KUATKAN IDEOLOGI KEPALANGMERAHAN DAN PERSAHABATAN MELALUI KEGIATAN KHAS AGUSTUSAN

SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda



Forum Relawan (FOREL) dan Forum Palang Merah Remaja Indonesia (FORPIS) PMI Kabupaten Tuban mengadakan kegiatan khas agustusan untuk mempererat persahabatan Serta ideologi Kepalangmerahan keluarga besar Palang Merah INDONESIA, 26/8/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban diikuti oleh anggota Palang Merah Remaja (PMR), Korps Sukarela (KSR) PMI, pegawai Unit Transfusi Darah sampai dengan pengurus PMI kabupaten Tuban yang berjumlah sekitar 200 meliputi fun game sampai dengan kekompakan tim.

Tujuan kegiatan ini selain mempererat persahabatan antar keluarga besar PMI yang ada di seluruh kabupaten Tuban , adalah supaya exsistensi PMI semakin tinggi sehingga organisasi seperti Bulan Sabit Merah Remaja (BSMR) yang tergabung dalam Bulan Sabit Meran Indonesia (BSMI) tidak berkembang kususnya di wilayah Tuban.
"kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persahabatan keluarga besar PMI dan yang paling penting adalah untuk membuat PMI ini semakin exsis dikenal oleh masyarakat baik kontribusi PMI dan kekeluargaanya, sehingga organisasi yang selama ini menjadi pembanding PMI yaitu Bulan Sabit Merah sulit berkembang di wilayah Tuban" ucap Muhammad Fatoni sebagai coordinator FOREL saat diwawancarai contributor Gelora PMI.

Sementara itu seruan senada diucapkan oleh Sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Tuban, Drs. Kusno saat memberikan sambutannya dalam pembukaan acara tersebut mengatakan, "PMI harus kuat baik diluar maupun didalam mulai dari keluarga yang paling muda (PMR) sampai dengan keluarga yang paling tua (Pengurus PMI)" ucap bapak yang juga menjabat sebagai Kepala Markas PMI Kabupaten Tuban.

Dan beliau juga berharap bahwa kedepannya masih banyak kegiatan yang lainnya yang diselenggarakan oleh FOREL dan FORPIS serta Pengurus PMI kabupaten Tuban yang selalu bersinergi untuk mewujudkan keluarga PMI yang kuat dan bermartabat. (Hen)
SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda







 Berita Lainnya :







PALANG MERAH INDONESIA PROVINSI JAWA TIMUR
Jl. Karang Menjangan 22 Surabaya
Telp. (031) 5055173, 5055174, 5055175, 5055176 Fax. (031) 5055174
e-Mail: jawa_timur@pmi.or.id     Web: www.pmijawatimur.com


Copyright © 2009-2017 PMI Provinsi Jawa Timur. All right reserved.