Home        Profil        Sumber Dana        Donasi        Berita        Artikel        Tabloid GELORA        Gallery        Hubungi Kami    
    Home
    Profil
    Sejarah
    Visi & Misi
    Struktur
    Pengurus
    Serba-Serbi
    Syarat Pedonor Darah
    Jumlah Donor Darah Sukarela
    Daftar Alamat Kab./Kota
    Alamat UTD
    Seputar UTD
    Seputar Relawan
    Peta Rawan Bencana
    Hubungi Kami
Visitor:

656761




BERITA

Luapan Kali Lamong Landa Dua Dusun Di Mojokerto

SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda



Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto ikut peran membantu kegiatan PMI kabupaten mojokerto dalam berbagai hal di bencana yg terjadi di wilayah kabupaten mojokerto.Kami PMI Kota Mojokerto siap sedia terjun ke lokasi terdampak bencana,seperti hal bancana banjir pada tanggal 3/2/2017 sekitar pukul 21.15 kami dari sukarelawan PMI Kota Mojokerto sejumlah 5 orang atas ijin Pengurus Harian ,kami bergerak ke lokasi banjir di dsn balong,ds banyulegi,kec. dawarblandong,Kabupaten Mojokerto.dilokasi sukarelawan PMI Kota Mojokerto berkoordinasi dgn BPBD Kab Mojokerto dan aparat desa.sekitar 22.25 kondisi air tambah naik yg awal hanya 15 cm menjadi 80 cm dengan sigap Sukarelawan PMI Kota Mojokerto bersama BPBD,Polri,TNI,Tagana,Serta potensi relawan yg ada di Mojokerto mengevakuasi warga ke lokasi terdampak banjir akibat luapan Kali Lamong. Ada dua Dusun terdampak di Dawarblandong yaitu : dsn Balong 300 jiwa dan dsn Ngarus 90 jiwa seluruh yg di ungsikan warga yg berdekatan dgn bantaran kali Lamong diungsikan.

Kepala dusun balong,ds banyu legi atas nama pak Jari 50,? sangat senang tim PMI bersama potensi relawan BPBD sangat sigap dan hadir duluan di masyarakat terjadi bila terjadi bencana,?tuturnya. (Ach)

SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda







 Berita Lainnya :







PALANG MERAH INDONESIA PROVINSI JAWA TIMUR
Jl. Karang Menjangan 22 Surabaya
Telp. (031) 5055173, 5055174, 5055175, 5055176 Fax. (031) 5055174
e-Mail: jawa_timur@pmi.or.id     Web: www.pmijawatimur.com


Copyright © 2009-2017 PMI Provinsi Jawa Timur. All right reserved.