Home        Profil        Sumber Dana        Donasi        Berita        Artikel        Tabloid GELORA        Gallery        Hubungi Kami    
    Home
    Profil
    Sejarah
    Visi & Misi
    Struktur
    Pengurus
    Serba-Serbi
    Syarat Pedonor Darah
    Jumlah Donor Darah Sukarela
    Daftar Alamat Kab./Kota
    Alamat UTD
    Seputar UTD
    Seputar Relawan
    Peta Rawan Bencana
    Hubungi Kami
Visitor:

656763




BERITA

Penemuan Jenasah Di Trowulan Mojokerto

SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda





Pada pukul 08.00 WIB Team Sukarelawan PMI Kab Mojokerto mendapat telepon dari Kanit Sabhara Polsek Trowulan Iptu Didit dan di perkuat telepon dari Kanit Lalu lintas Polsek Trowulan Akp. Warso, bahwa telah ditemukan jenasah di areal persawahan Dsn. Unggahan, Ds. Trowulan, Kec. Trowulan, Mojokerto.
Dan diketahui jenasah tersebut bernama Munari 72 th, warga Ds. Trowulan RT.04, RW.01. Kec. Trowulan Mojokerto. Setelah di lakukan pemeriksaan di lokasi kejadian oleh Team Identifikasi Polres Mojokerto. Jenasah tersebut dievakuasi oleh Sukarelawan PMI Kabupaten Mojokerto, Anggota Polsek Trowulan, Anggota TAGANA Kab Mojokerto, Anggota RMB, Anggota KORI, Anggota LPBI NU, Anggota Koramil Trowulan, Anggota Puskesmas Trowulan.

Dan dengan menggunakan kendaraan operasional PMI Kabupaten Mojokerto, jenasah dibawa ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo kota Mojokerto guna proses pemeriksaan jenasah. Dari hasil pemeriksaan jenasah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
Informasi dari pihak keluarga bahwa almarhum memang sering sakit-sakitan dan sudah lanjut usia. Dan diketahui almarhum sudah tidak pulang ke rumah sejak hari Sabtu tanggal 21 Januari 2017. (DIK)





SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda







 Berita Lainnya :







PALANG MERAH INDONESIA PROVINSI JAWA TIMUR
Jl. Karang Menjangan 22 Surabaya
Telp. (031) 5055173, 5055174, 5055175, 5055176 Fax. (031) 5055174
e-Mail: jawa_timur@pmi.or.id     Web: www.pmijawatimur.com


Copyright © 2009-2017 PMI Provinsi Jawa Timur. All right reserved.