Home        Profil        Sumber Dana        Donasi        Berita        Artikel        Tabloid GELORA        Gallery        Hubungi Kami    
    Home
    Profil
    Sejarah
    Visi & Misi
    Struktur
    Pengurus
    Serba-Serbi
    Syarat Pedonor Darah
    Jumlah Donor Darah Sukarela
    Daftar Alamat Kab./Kota
    Alamat UTD
    Seputar UTD
    Seputar Relawan
    Peta Rawan Bencana
    Hubungi Kami
Visitor:

638933




BERITA

Jelang Imlek Dua Kecelakaan Landa Mojokerto

SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda



Pada tanggal 27 Januari 2017, menjelang Imlek dua kecelakaan terjadi di Mojokerto pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Bypass tepatnya di depan Gardu Induk PLN Sekar Putih yang melibatkan Truk gandeng Nopol DP 9133 FA dengan motor Honda Supra Nopol L3160 HG dikendarai oleh Umar Said 39 tahun warga Dsn. Ketawang, Ds. Tampungrejo, Puri Mojokerto.

Dalam kejadian tersebut pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. Sukarelawan PMI Kabupaten dan Kota Mojokerto bersama-sama dengan Petugas Satlantas Polres Kota Mojokerto melakukan evakuasi korban dengan menggunakan ambulance PMI Kota Mojokerto merujuk ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.
Dan di hari yang bersamaan pukul 20.00 WIB Di Jembatan ex tol Mojokerto, kembali terjadi kecelakaan tabrak lari yang melibatkan motor yang dikendarai oleh Slamet Basuki 45 tahun warga Kendangsari Gg. 3/2, Kelurahan Kendangsari RT.02, RW.03, Kec. Tenggilis Mejoyo Kota Surabaya.

Diduga motor tersebut terserempet truk kontainer warna hijau bertuliskan MERATUS yang melarikan diri ke arah Surabaya. Dalam kejadian itu pengendara motor meninggal dilokasi kejadian. Team Sukarelawan PMI Kabupaten Mojokerto beserta Petugas Lalu Lintas Polres Mojokerto melakukan proses evakuasi dan dengan menggunakan ambulance RS Citra Medika, korban di rujuk ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro, Husodo.

Guna menyampaikan informasi tersebut kepada pihak Keluarga korban, melalui jaringan komunikasi PMI Prov Jawa Timur data korban disampaikan, dan ditindak lanjuti oleh Sukarelawan PMI Kota Surabaya untuk disampaikan ke pihak keluarga. Sekitar pukul 23.00 WIB pihak keluarga korban sudah sampai di RSUD Kota Mojokerto. (DIK)


SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda







 Berita Lainnya :







PALANG MERAH INDONESIA PROVINSI JAWA TIMUR
Jl. Karang Menjangan 22 Surabaya
Telp. (031) 5055173, 5055174, 5055175, 5055176 Fax. (031) 5055174
e-Mail: jawa_timur@pmi.or.id     Web: www.pmijawatimur.com


Copyright © 2009-2017 PMI Provinsi Jawa Timur. All right reserved.