Home        Profil        Sumber Dana        Donasi        Berita        Artikel        Tabloid GELORA        Gallery        Hubungi Kami    
    Home
    Profil
    Sejarah
    Visi & Misi
    Struktur
    Pengurus
    Serba-Serbi
    Syarat Pedonor Darah
    Jumlah Donor Darah Sukarela
    Daftar Alamat Kab./Kota
    Alamat UTD
    Seputar UTD
    Seputar Relawan
    Peta Rawan Bencana
    Hubungi Kami
Visitor:

656700




BERITA

Gubernur Jawa Timur Membuka Pasar Murah di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda



Blitar

Kunjungan Gubernur Jawa Timur bersama Gus Ipul didampingi Muspida Jatim, Bakorwil Madiun dan Muspida Kabupaten Blitar beserta seluruh jajarannya pada kesempatan hari ini membuka Pasar Murah di Lapangan Desa Ponggok Kecamatan Ponggok.
Kehadiran rombongan Gubernur pada pukul 08.30 WIB melalui udara mendarat di lapangan rintisan di Desa Pojok Kecamatan Ponggok disambut Bupati H. Herry Noegroho, MPh dan Wakil Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM yang selanjutnya menemui masyarakat yang sudah mulai berdatangan dilapangan pada pukul 07.00 WIB. (23/8)

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Blitar yang pada saat ini ketempatan gelar Pasar Murah untuk masyarakat Blitar kususnya di Kecamatan Ponggok. Pada saat ini akan dibagikan paket sejumlah 5.000 paket. Yang nilai paket tersebut Rp. 100.000,- namun disubsidi oleh Pemprof Jatim sebesar Rp. 85.000,- per paket disusidi oleh Pemerintah Kabupaten Blitar Rp. 5.000,- perpaket sehingga masyarakat tidak usah membeli paket dengan harga Rp. 100.000,- namun cukup dengan mengganti Rp. 10.000,- perpaket.
Dan Pada kesempatan yang sama Gus Ipul wagub Jawa Timur juga menyampaikan dengan operasi pasar murah yang dilaksanakan di 10 Kabupaten Kota di Jatim membuat penurunan harga beberapa bahan pangan di masyarakat.

Sampai dengan pukul 11.00 WIB pelaksanaan gelar pasar murah berjalan dengan lancar selanjutnya gubernur bersama rombongan bergerak ke kabupaten Kediri.
Crew Ambulans PMI Kabupaten Blitar bersama Dinas Kesehatan dan 5 Puskesmas menempati Pos yang sudah di tentukan oleh panitia guna antisipasi masyarakat yang memerlukan bantuan kesehatan. 3 Tim Crew Ambulans dengan mendirikan tenda pelayanan menempati Pos pintu keluar masyarakat yang mengambil paket di pasar murah.

Hingga pelaksanaan berakhir berjalan lancar tidak ada masyarakat yang menuju ke tenda pelayanan maupun yang mendapatkan pertolongan pertama di tenda.
Terima kasih semua atas bantuannya. ( agus )


SHARE THIS: Bagikan artikel ini ke teman-teman Facebook Anda







 Berita Lainnya :







PALANG MERAH INDONESIA PROVINSI JAWA TIMUR
Jl. Karang Menjangan 22 Surabaya
Telp. (031) 5055173, 5055174, 5055175, 5055176 Fax. (031) 5055174
e-Mail: jawa_timur@pmi.or.id     Web: www.pmijawatimur.com


Copyright © 2009-2017 PMI Provinsi Jawa Timur. All right reserved.